REI Banten Gelar Properti Expo 2022 : Ada Rumah Harga 168 Jutaan, Tanpa DP!

Bantengate.id, Cilegon, Realestate Indonesia (REI) Banten akan menggelar pameran properti di Cilegon Center Mall (CCM) pada 1 – 9 Oktober 2022 mendatang bertajuk “REI Banten Menggeliat, Properti Melesat“.

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, penyelenggaraan REI Banten Expo 2022 melibatkan 45 pengembang subdisi dan komersil serta pihak sponsor yang mendukung acara akbar ini.

Ketua Pelaksana Promosi REI Expo 2022 Finddy Wong menjelaskan bahwa event besar ini sebagai momen yang tepat dan berkontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat.

“Keunggulannya adalah masyarakat bisa memperoleh informasi di sektor properti lebih cepat dan mudah karena berlokasi di satu tempat dan waktu, tentunya kami kemas event ini dengan rangkaian acara yang menarik dan banyak promo dari setiap pengembang,” jelas Finddy Wong.

Menurut data Kementerian PUPR menyebutkan 31% generasi milenial di Indonesia diperkirakan belum memiliki rumah. Kementerian Agama RI pun mencatat angka pernikahan baru mencapai 1,8 per tahunnya.

Prianto Indra, Direktur Utama untuk perumahan Batara Parkview menjelaskan, kemampuan harga hunian bagi milenial rata-rata di range Rp 168 Juta sampai Rp 400 jutaan. Oleh sebab itu, kata Prianto, dibutuhkan program pembiayaan dan penyediaan perumahan yang menarik dan terjangkau bagi kelompok milenial. Generasi ini memiliki pontensi ekonomi yang besar serta usia produksi yang masih panjang.

Beruntung bagi milenial yang sedang mencari rumah, di ajang REI Banten Expo 2022 ini salah satu pengembang dari Badak Perkasa Group gelontorkan promo; Booking Mulai 1 juta, Tanpa DP, Cashback 1 juta, bahkan diskon biaya proses.

Finddy menambahkan, selain pameran properti, selama kegiatan berlangsung akan diisi dengan talkshow, motivasi bisnis, bedah design arsitektur dan masih banyak lagi.

“Yuk kunjungi REI Banten EXPO 2022 di Cilegon Center Mall, jangan sampai kelewat ya,” tutup Finddy. –(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *