Ricad Hutapea Saxophone Band Dewa 19 Tampil Memukau di Taman Ide

BANTENGATE.ID, TANGERANG; Siapa yang tak kenal sosok saxophonist muda Indonesia ini, semenjak kecil musik merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam hidupnya. Perjalanannya menemukan saxophone bisa dibilang tidak mudah. Ia kemudian belajar memainkan piano dan keyboard. Akhirnya ia pun jatuh cinta dengan musik tiup tersebut.

Bacaan Lainnya

Dialah Ricad Hutapea saxophone player band papan atas Dewa 19, yang berkesempatan tampil di Cafe Taman Ide dalam acara Saxophone Masterclass, Perumahan Triraksa Village 2, Jl. Raya Triraksa Village 2, Tigaraksa, Kab. Tangerang, Sabtu (14/5/2022).

Acara coaching dimulai pada siang hingga sore dan malam harinya puncak acara yakni penampilan bintang tamu utama Ricad Hutapea dan 10 peserta masterclass saxophone. Bayu Hartanono selaku penggagas acara ini mengaku antusias, ditambah pada hari tersebut juga ada pengunjung merayakan ulang tahun ke -17 tahun.

“Luar biasa, penampilan Ricad Hutapea menghipnotis pengunjung, memainkan instrumen lagu Kangen Dewa 19 membuat pengunjung ikut bernyanyi dan histeris,” ujar Bayu

Endru, salah satu peserta mengatakan sangat antusias mengikuti masterclass ini, dan bersyukur Taman Ide menginisiasi acara ini.

Rupanya bagi Shakila, ini menjadi pengalaman berharga baginya yang merayakan ulang tahun, bersama keluarga dan para sahabatnya.

“Alhamdulillah, beruntung sekali hari ini saya sudah 17 tahun, merayakan ultah di Taman Ide memang memorable, saya dan teman-teman tadinya ga kenal Ricad Hutapea, pas nyanyiin lagu Kangen, baru ngeh kata panitia itu player Dewa 19, sontak kaget saya,  ditambah Bang Ricad orangnya ramah, ternyata bener sesuai slogan Taman Ide, Dari Taman jadi Teman,” kata Shakila sambil tertawa.

Di cafe yang lokasinya  sekitar 5 KM dari pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, ini pengunjung terutama kawula dapat melakukan swafoto atau menikmati indahnya sebuah taman sambil menikmati aneka kuliner dengan harga terjangkau. –(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *