Sanuji Pentamarta, Unggul  Dalam Polling: “Sosok Walikota Cilegon 2024 Mendatang”

Sanuji Pentamarta, Unggul  Dalam Polling: "Sosok Walikota Cilegon 2024 Mendatang"

Cilegon, Bantengate.id–-Entah siapa yang menginisisasi dan kemudian membuat polling ini, di saat warga tengah  asik – asiknya kampanye partai, caleg dan capres. Tiba-tiba saja muncul yang menanyakan figur yang cocok menjadi walikota Cilegon, Provinsi Banten, yang akan digelar tanggal 27 November 2024  mendatang.

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah nama yang muncul, dalam jajak Pollingkita.com nama Sanuji Pentamarta,  kader PKS Kota  Cilegon, juga Wakil Walikota Cilegon, ternyata  unggul.

Dari delapan orang yang muncul dalam polling tersebut, Sanuji Pentamarta, mendapat 1.788 suara. Sementara di urutan berikutnya adalah Dede Rohana 1.566 suara, Isra Mi’raj 1.214 suara  dan Helldy Agustian yang kini menjabat Walikota Cilegon memperoleh 393 suara.

Sanuji Pentamarta  yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon, memang dikenal murah senyum, dekat dengan warga.  Nomor WA-nya mudah dihubungi dan tidak ganti-ganti  sejak 20 tahun ketika menjadi wakil rakyat (anggota DPRD di Lebak), sehingga warga pun bisa berkomunikasi langsung dengannya.

Tidak hanya itu, rumahnya yang berlokasi dekat pasar Pagebangan tersebut sering di datangi warga yang ingin bersilaturrahmi. Namun, keinginan warga ini harus melewati tahapan pemilu yang sebentar lagi akan kita hadapi bersama yaitu tanggal 14 Februari 2024

Hasil polling ini tentu akan menjadi sia – sia jika PKS Cilegon tidak bisa meraih tiket 9 kursi di DPRD Kota Cikegon sebagai syarat ambang batas sebuah partai bisa mencalonkan walikota.—(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *