SDN 2 MCT Rangkasbitung Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh Akibat Hujan Lebat

SDN 2 MCT Rangkasbitung Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh Akibat Hujan Lebat

Bantengate.id, Lebak, SD Negeri 2 Pengadilan Rangkasbitung bersama Paguyuban Sekolah, menyerahkan bantuan kepada korban rumah roboh di Kp. Rancajatake, Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Selasa (28/11/2023).

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SD Negeri 2 MCT, H. Mutasiah, M.Pd. mengunjungi dan memberikan bantuan langsung berupa uang tunai kepada korban rumah kediaman murid yang mengalami musibah rumah roboh akibat hujan disertai angin kencang, yakni kepada Nova siswi kelas 2 dan Rasty siswi kelas 5.

Pihak Sekolah dan Paguyuban Sehati turut prihatin dan empati atas apa yang menimpa keluarga Bapak Mardi, “Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi setiap cobaan, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga”, harapnya.

Mardi menjelaskan, “Sejak hujan lebat disertai angin kencang 2 hari lalu, mengakibatkan atap rumah roboh. Namun Alhamdulillah anak dan istri saya selamat,” ucap Mardi.

Lanjut, H. Mutiasiah juga berpesan untuk mengajak warga dalam bergotong royong membangun kembali rumah warga yang terkena musibah rumah roboh dengan menggunakan bantuan yang ada.

“Sekarang kita sudah di musim hujan, agar selalu waspada dan tingkatkan kepedulian dengan cara bergotong royong membantu tetangga jika tertimpa musibah, semoga bantuan ini bisa meringankan dan dapat menginspirasi kita semua, amin.” tutup H. Mutasiah. (dimas)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *