SMP Terpadu Al-Qudwah Pajak Bertutur 2023, Tumbukan Sadar Akan Pajak

SMP Terpadu Al-Qudwah Pajak Bertutur 2023, Tumbukan Sadar Akan Pajak

Bantengate.id, Lebak, – Tax Goes To School merupakan program pengenalan perpajakan yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan ( KP2KP) Kabupaten Lebak, tidak terkecuali dengan SMP Terpadu Al-Qudwah Lebak, yang sukses gelar Pajak Bertutur 2023. Kamis, 10 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dihadiri kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Kabupaten Lebak, Andi Sulistiono, Kepala SMP Terpadu Al-Qudwah Lebak, Siti Maryam, SP dan peserta kelas 8 putri sekira 27 siswa.

Kegiatan ini merupakan wadah edukasi tentang pentingnya pajak, yang merupakan sumber penerimaan terbesar negara dengan kontribusi terbesar dari alternatif lainnya.

Pajak Bertutur 2023 sebagai salah satu program pengenalan perpajakan kepada siswa dan siswi di lingkungan sekolah SMP Terpadu Al-Qudwah Lebak.

” Tax Goes To School merupakan sarana untuk memperkenalkan pajak kepada setiap siswa, agar tumbuh dan memahami peran perpajakan, siswa sebagai generasi penerus bangsa”, ungkap Siti Maryam SP, kepala sekolah SMP Terpadu Al-Qudwah Lebak.

” Mengucapkan terimakasih kepada tim Kp2kp Kabupaten Lebak yang sudah berkenan mengunjungi serta berbagi ilmu bersama anak-anak”, tegasnya

Sementara dalam sambutannya kepala KP2KP. Sadar pajak sejak dini, serta taat pajak merupakan bentuk ketahanan negara dan penguatan negara, serta bagaimana menggunakan barang legal, fungsi pajak untuk warga negara, serta bagaimana setiap kita bisa berkontribusi aktif dalam pembangunan dengan sadar pajak. Ciptakan generasi sadar pajak melalui kegiatan Tax Goes To School.* (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *