Tagana Kab. Lebak, Kirim 8 orang Relawan ke Lokasi Bencana Gempa Cianjur

LEBAK, BantenGate.id–Sebanyak 8 orang anggota Tagana Kabupaten Lebak, dikirim dan bergabung bersama Tim Tagana Provinsi Banten, untuk melakukan bantuan misi kemanusiaan pada peristiwa Gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 8 orang kami kirimkan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat,” kata Ketua Tagana Lebak, Iwan Hermawansyah, kepada media, Selasa (22/11/2022).

“Mereka akan bergabung dengan Tagana Provinsi Banten untuk membawa kebutuhan Logistik seperti Beras, Mie instan, Sarden, Mukena, Sarung, Pakaian Anak, Selimut dan lainnya,” tambahnya.

Aksi kemanusiaan ini, tutur Iwan harus di lakukan dengan harapan bisa membantu warga yang merasakan Gempa Bumi yang terjadi pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 13.21 WIB.

“Kami mewakili Tagana Kabupaten Lebak untuk turun ke lokasi Bencana, berangkat dengan gabungan perwakilan Provinsi Banten, semoga bantuan kemanusiaan Tagana Banten dapat meringankan beban masyarakat pasca gempa di Cianjur,” ujarnya.

Sementara Febri salah satu relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Lebak, menambahkan, Relawan Lebak Siap untuk membantu saudara-saudara kami yang tertimpa bencana alam di Cianjur, Jabar.–(vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *