Tim Bedah Rumah MNCTV Bangun Rumah Eping Warga Desa Kaduagung Barat

Bantengate.id, Lebak – Tim Program Bedah Rumah MNCTV, membangun rumah Eping (50 tahun), penduduk  Kampung Rumbut Rt 03 Rw 02, Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Banten, Provinsi Banten, Minggu (26/02/2023). Acara sosial yang dilaksanakan MNCTV ini mendapatkan perhatian dari masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Misbahul Ulum, Kepala Desa Kaduagung Barat, sangat mengapresiasi dan terima kasih kegiatan yang dilakukan MNCTV yang sudah membedah dan membangun rumah  Eping, warga Desa Kadu Agung Barat. Eping dalam kesehariannya hidup sebagai buruh harian lepas, mencangkul di sawah dan kondisi  rumahnya tidak layak huni.

“Terimakasih kasih atas program bedah rumah dari Stasiun MNCTV. Program bedah rumah dan acara uang kaget, sangat membantu warga. Program ini sangat membantu terhadap warganya yang kurang mampu,”kata Misbahul Ulum.

Proses pengajuan untuk mendapatkan program tersebut dirinya bekerja sama dengan rekan media dari MNC TV kurang lebih 3 bulan sampai akhirnya terwujud pada hari ini.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dirinya akan terus berjuang untuk mengajukan kembali untuk program selanjutnya dari MNC TV bagi warganya yang kurang mampu dalam hal ekonomi ataupun tempat tinggal .

“Saya berharap semoga bantuan yang diberikan terhadap keluarga Eping bisa bermanfaat serta berkah dengan bantuan yang diberikan, mudah mudahan masyarakat lain pun bisa ikut membantu dan berkontribusi. Pelaksanaan bedah rumah ini  pengerjaan akan selesai dalam tiga hari,”kata  Misbahul Ulum.–(wonk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *