Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Lebak, Lakukan Vaksinasi di  SMP Negeri 5 Cipanas

Camat Cipanas, O Najmudin, bersama Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Cipanas

LEBAK,BANTENGATE.ID– Memasuki pelaksanaan belajar secara tatap muka, para pelajar SMP Negeri 5 Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, dilaksanakan kegiatan vaksinasi di SMP Negeri 5 Cipanas, Senin (20/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan vaksinasi untuk para pelajar SMPN 5 Cipanas,  merupakan  kerjasama antara  Dewan Guru SMPN 5,  Muspika Kecamatan Cipanas dan Tim Gugus Covid-19  Puskesmas Kecamatan Cipanas,”kata Camat Cipanas, O. Najmudin, kepada Bantgengate, Senin (20/9/2021.

Menurut Camat Najmudin, kegiatan vaksinasi untuk para pelajar SMPN 5 Cipanas  merupakan tahap pertama dan pada dua pekan kedepan dilaksanakan vaksin tahap dua.  Vaksinasi ini akan terus dilaksanakan ke sekolah-sekolah dan masyarakat dalam upaya menjaga dan memperkuat  immunitas para pelajar dari serangan virus covid-19.

“Pada awalnya terdapat 170 orang pelajar SMPN 5 Cipanas yang menyatakan  kesediaan dan mengisi form untuk di vaksin. Namun dalam pelaksanaanya, yang bisa di vaksin sebanyak 162 orang. Sedangkan 8 (delapan) orang pelajar  lagi di tunda untuk untuk sementara, sehubungan kondisi kesehatan pelajar tersebut  sedang kurang  bagus.

Camat Najmudin, berharap kepada seluruh pelajar dan siswa serta  masyarakat di wilayah Kecamatan Cipanas untuk segera melakukan vaksin, agar pandemi covid-19 segera berakhir dan terbentuk kekebalan tubuh (herd immunity).

Bagi warga atau para pelajar/siswa yang siap di vaksin, bisa mendaftarkan  diri ke Tim Gugus Covis-19 di Puskesmas Kecamatan Cipanas melalui Kepala Desa di masing-masing wilayah.

“Diharapkan  dengan pelaksanaan Vaksinasi ini  bisa mempercepat terbentuknya kekebalan tubuh (herd immunity) bagi masyarakat, sehingga  warga Cipanas pada khususnya terhindar dari  virus covid-19,”kata O. Najmudin.—(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *