Tokoh Masyarakat M. Idrus, Berharap Eka Putra Jabat Dua Periode Bupati Tanah Datar

Tokoh Masyarakat M. Idrus, Berharap Eka Putra Jabat Dua Periode Bupati Tanah Datar

Tanah Datar, Bantengate.id–Tokoh masyarakat Tanah Datar, Muhamad Idrus, berharap agar Eka Putra dapat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanah Datar untuk dua periode, karena dinilai telah banyak prestasi yang diraih  dan dedikasi selama memimpin Tanah Datar.

Bacaan Lainnya

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati  Kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029  akan di gelar  pada 27 November 2024 untuk memilih Bupati Tanah Datar periode 2024-2029.

“Saya melihat banyak prestasi yang telah diraih dan dedikasi Eka Putra selama memimpin Kabupaten Tanah Datar dalam lima tahun terakhir ini. Masa jabatan satu periode sering kali hanya cukup untuk mematangkan rencana, sedangkan realisasi optimalnya biasanya tercapai di periode kedua,” kata Muhamad Idrus kepada Bantengate.id,  Senin 17 Juni 2024.

Menurutnya, Eka Putra telah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang luar biasa. Program-program unggulan yang diluncurkan sangat diterima oleh masyarakat Kabupaten Tanah Datar. Idrus menambahkan bahwa peningkatan ekonomi masyarakat telah dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Pendapat masyarakat tentang kinerja Eka Putra sangat memuaskan. Beliau cepat tanggap dalam bertindak  saat merespons suara masyarakat, terutama saat terjadi bencana dan keseharian di tengah masyarakat. Ini telah banyak mengangkat nama Tanah Datar di kancah nasional yang dibuktikan dengan berbagai macam prestasi,” tambah Idrus.

Lebih lanjut, Idrus menyebutkan bahwa dari informasi yang diterimanya, sudah ada beberapa partai politik yang berencana mengusung Eka Putra untuk kembali menjadi Bupati Tanah Datar.

Eka Putra, yang telah menjabat sebagai Bupati Tanah Datar, telah banyak meraih prestasi dan menginisiasi program-program unggulan yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Harapan besar masyarakat agar Eka Putra bisa kembali memimpin Tanah Datar menjadi salah satu alasan utama dukungan kuat dari berbagai kalangan.

Dukungan dari tokoh masyarakat seperti M. Idrus menunjukkan betapa pentingnya kepemimpinan yang telah dijalankan Eka Putra dan harapan masyarakat untuk kelanjutan pembangunan yang telah dirintis. Keputusan untuk mengusung kembali Eka Putra juga sejalan dengan keinginan masyarakat untuk melihat kelanjutan dari program-program pembangunan yang telah direncanakan dan mulai direalisasikan.– (Yen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *