Tumbang, Gerai Giant Rangkasbitung Juga Akan Ditutup

BANTENGATE.ID, LEBAK:– Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan kabar akan ditutupnya seluruh gerai Giant di Indonesia secara permanen.

PT Hero Supermarket Tbk mengumumkan akan menutup seluruh gerai Giant pada akhir Juli mendatang. Keputusan itu diambil lantaran Hero Group ingin fokus berbisnis pada merek dagang lain yang dinilai berpotensi tumbuh lebih tinggi.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman Bisnis.com, Direktur Utama PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall mengatakan merek dagang yang dimaksud adalah IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket. Menurutnya, pertumbuhan sektor peralatan rumah tangga, kesehatan, kecantikan, dan keperluan sehari-hari kelas atas berpotensi lebih tinggi.

Hingga kini sudah banyak gerai Giant yang ditutup secara permanen, namun ada juga beberapa gerai yang masih beroperasi. Salah satunya adalah gerai Giant yang terdapat di Kota Rangkasbitung.

Hadi, salah seorang karyawan, membenarkan berita akan segera ditutupnya seluruh gerai Giant yang sudah dioperasikan perseroan sejak tahun 2002 tersebut.

“Iya, betul. Akhir Juli semua Giant di seluruh Indonesia akan tutup permanen. Tapi kalau yang di Rangkas ini kami juga belum tahu pasti kapan tanggal pastinya akan ditutup,” kata Hadi, pada Bantengate.id, Sabtu (29/5).

Hadi juga menambahkan belum mengetahui apakah nantinya Giant yang kini berada di Rabinza tersebut akan berganti brand lain dari Hero Group atau akan ditutup total.

“Kami belum tahu apa nanti akan diganti jadi IKEA, Hero, Guardian atau justru ditutup total,” ujarnya.

“Tentu sedih karena pekerjaan ini sudah cukup lama saya jalani. Jadi masih bingung untuk rencana kedepannya akan seperti apa,” tambahnya.

Sampai saat ini, gerai Giant Rangkasbitung masih terpantau ramai pengunjung yang berbelanja. Adapun terkait diskon menjelang tutupnya gerai retail tersebut, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak manajemen.– (wonk/vin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *