Walikota Batam HM Rudi Lantik Pengurus Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam periode 2023-2028

Pengurus Pembauran Kebangsaan (FPK)

Bantengate.id, Batam – Walikota Batam HM Rudi melantik pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam periode 2023-2028, pada hari Jumat pagi (23/06/23), bertempat di Golden View Hotel Bataam.

Bacaan Lainnya

Tema dalam acara Pelantikan Forum Pembauran Kebangsaan Kota Batam, ” Kita Wujudkan Batam Kota Baru”

Nining Kairah mewakili Paguyuban Pasundan ( Jabar) dilantik sebagai pengurus FPK kota Batam bidang Sosial oleh Walikota Batam Muhamad Rudi .

Dalam sambutannya Walikota Batam, HM Rudi mengucapkan Selamat atas pelantikan dan selamat Bekerja, mari menjaga kerukunan antar suku dan agama di kota Batam sebagai pelopor di Paguyuban Masing-masing, menjaga Batam yang kondusif dan bersama sama membangun Kota Batam menjadi Kota Baru.

Dalam Acara ini di hadiri Stakeholder dari Kepolisian, Kodim 0316/Batam, Yonif 136/Raider, Yonif Marinir SBY 10, PM, Satpol PP, dan Dinsos Batam, Disdik Batam. Serta acara ini di adakan oleh Badan Kesbangpol kita Batam.

Acara dilanjutkan kan dengan dialog Kebangsaan oleh Rektor Universitas Riau Kepulauan.

Salah seorang pengurus yang berasal dari Paguyuban Pasundan (PP) Jabar-Banten, Nining Kairah menyampaikan, Semoga amanah dan bisa bekerja mewakili semua Organisasi Kesundaan di Kota Batam.

“Mungkin terpilihnya Saya sebagai Pengurus di FPK ini memiliki integritas dan kapasitas ketokohan pemersatu/perekat jaringan luas, komunikasi sosial yang baik,” kata Nining Kairah.

“Terima kasih Semua Orang Sunda karena Paguyuban-Pasundan bukan suku tapi Budaya,” pungkasnya. (Andri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *