Warga Desa Sukarendah, Kabupaten Lebak, Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Di Gubug

Warga Desa Sukarendah, Kabupaten Lebak, Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Di Gubug

Bantengate.id, Lebak, Warga Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang bersimbah darah di warung gubuk depan SMPN 1 Warunggunung, Senin (27/2/2023).

Bacaan Lainnya

Nurul, yang kebetulan melewati TKP mengatakan, mayat tersebut ditemukan masyarakat sekitar pukul 06.10 WIB pagi tadi.

“Sontak saya kaget, melihat dari mayatnya sepertinya bukan orang sini, soalnya wargapun tidak mengenal siapa mayat laki-laki tersebut.” kata Nurul saat  di lokasi kejadian.

Nurul menjelaskan, saat ini pihak berwajib telah mendatangi lokasi dan sudah memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat laki laki tersebut. “Pihak berwajib pun sudah ada di TKP dan langsung meriksa korban serta memasang garis polisi di sekitar TKP” katanya.

Kapolsek warunggunung AKP R Ampri membenarkan penemuan mayat Tersebut di wilayah Kecamatan Warunggunung Tepat nya di Sukarendah.

AKP R Ampri menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian Mayar laki laki tersebut Dan masih dalam identifikasi .

“Saat ini mayat sudah dilarikan ke Rumah Sakit Adjidarmo untuk dilakukan autopsi, agar diketahui penyebab kematiannya,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, identitas dari korban juga belum diketahui. (wonk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *