Warga RW 02 Kampung Kaum Malingping Bangun Posyandu

MALINGPING-BANTENGATE.ID– Warga RT 04 RW 02 Kampung Kaum, Desa Malingping Utara, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, tengah giat membangun Posyandu secara swadaya.

Bacaan Lainnya

Ketua RW 04 Imanuddin, menuturkan bangunan yang berukuran 6×3 m ini selain akan digunakan untuk kegiatan penimbangan Balita, pemeriksaan ibu hamil, ibu menyusui ┬ájuga akan difungsikan ┬ásebagai Poskamling.

“Saya mengajak pada warga RW 02 Desa Malingping Utara agar kompak di segala bidang, untuk saling menyadari dan ikut berperan aktif dalam menjaga serta memajukan daerah. Tanpa kebersamaan dan dukungan masyarakat kemajuan itu sulit didapat,” kata Imanuddin, kepada media ditengah kesibukannya bersama warga membangun Posyandu, Kamis (25/11/2021).

Kepala Desa Malingping Utara, Budi Angkat Purwondo, mengapresiasi warganya yang kompak bergotong royong membuat fasilitasi umum tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tokoh masyarakat, pemuda, dan seluruh warga saya tanpa kecuali, yang telah peduli terhadap kebutuhannya sendiri tanpa membebani yang lain,” kata Budi.

Kades Budi, juga meminta kepada masyarakat agar saling mengingatkan dan berperan aktif dalam setiap kesempatan sesuai peran masing-masing dalam rangka terciptanya kemajuan desa.–(vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *