WPP Group “Berbagi”, Aplikasi Penipuan Penghasil Uang Memakan Korban Warga Lebak

BANTENGATE.ID, LEBAK, – Penipuan berkedok aplikasi kembali terjadi, tak tanggung-tanggung aplikasi ini menjanjikan pendapatan berkali lipat dan memakan banyak korban. Aplikasi WPP Group Berbagi merupakan aplikasi penghasil uang yang direlease pada bulan Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Aplikasi Berbagi WPP Group dikatakan bisa menghasilkan uang mendapat sorotan. Kondisi   ekonomi saat ini yang belum stabil, harapannya dengan adanya aplikasi penghasil uang sangat membantu untuk meringankan biaya sehari-hari. Adapun misi yang diberikan kepada pengguna adalah melakukan “like” postingan yang ada di media sosial seperti Facebook, Tiktok, Line dan Youtube.

Alih-alih mendapatkan uang, sejumlah pengguna aplikasi WPP Group Berbagi mengeluhkan aplikasi tersebut tidak kunjung dikirim-kirim uang yang sudah dijanjikan. Cuitan komplain terkait dugaan penipuan yang dilakukan pengelola aplikasi ini mulai bermunculan. Hingga saat ini belum ditemukan upaya dari pihak terkait mengenai dugaan ini.

“Saya tergiur dengan cara kerja / misi aplikasi ini, dan tak tanggung-tanggung langsung deposit sebesar Rp 1,2 Juta, tapi setelah melihat review di google, ternyata ini penipuan, lemes saya,” ungkap Devi kepada Bantengate.id.

Menurut sumber yang berhasil dihimpun tim Bantengate.id, banyak warga Lebak yang ikut tertipu oleh aplikasi penghasil uang ini, dengan jumlah deposit yang beragam dari mulai Rp 600.000 hingga Rp 7.000.000.

Hingga hari ini Jumat (25/06/2021) tim Bantengate.id melakukan penelusuran ke alamat url https://www.wpp22.com/primary/violet/index.html#/register/7614389703 dan kondisinya sudah tidak bisa diakses kembali.–(wonk/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *