Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak melalui Qudwah Care Salurkan Daging Kurban Untuk Yatim Dhuafa

Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak melalui Qudwah Care Salurkan Daging Kurban Untuk Yatim Dhuafa

Bantengate.id, Lebak,  РYayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak, melalui lembaga sosial dan kemanusiaan Qudwah Care, lakukan penyembelihan dan penyaluran daging kurban, 1444 H, Lebak 1 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang di hadiri oleh Penasehat Qudwah Care, Ustadz Al’a Rotbi, Lc serta para pequrban berjalan dengan lancar, tidak lupa dengan bertakbir atas keagungan Allah SWT.

“Proses penyembelihan sekira 4 ekor Sapi dan 9 serta distribusi daging kurban dan sedekah kurban 1444 H / 2023 telah kita laksanakan dan salurkan dengan lancar, kepada penerima manfaat”, kata Suryadi, kepala program dan penanggung jawab Program Qurban Berkah Qudwah Care.

“Selain penerima manfaat yatim dhuafa melalui program sedekah daging, kita distribusi kan juga kepada warga sekitar sekolah,” ¬†tutupnya.

Sementara dalam nasehat qurbannya, ustdz Obi, mengajak bagaimana esensi berqurban bisa kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, menjaga hawa nafsu, berserah diri kepada Allah SWT serta memaksimalkan peran serta kita untuk terus bermanfaat untuk sesama.

Seperti kita ketahui ibadah kurban merupakan implementasi dari ketakwaan seorang hambaNya, bentuk rasa syukur atas nikmat telah Allah SWT berikan.* (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *