Harlah PM Angkatan Darat ke-78, SubDenPom III/4-1 Lebak Berikan Santunan

Harlah PM Angkatan Darat ke-78, SubDenPom III/4-1 Lebak Berikan Santunan

Lebak, Bantengate—Sub Detasemen Polisi Militer (SubDenPom) III/4-1 Lebak, menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan membagikan ratusan nasi bungkus ayam geprek kepada tukang becak, pemulung, dan pengemis pada Jumat, 21 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

DanSubDenPom III/4-1 Lebak, Letnan Satu (Letu) Eman, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan amal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-78.

“Bertepatan dengan Harlah PM Angkatan Darat, kami SubDenPom Lebak mengadakan Jumat Berkah dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pemberian santunan dan nasi bungkus ayam geprek ini, SubDenPom Lebak didukung oleh Yani, pemilik Rumah Makan Ayam Geprek Juara.

“Acara ini terlaksana berkat kerja sama antara SubDenPom Lebak dan Ibu Yani, pemilik Rumah Makan Ayam Geprek Juara,” jelasnya.

DanSubDenPom Lebak berharap selain dari Rumah Makan Ayam Geprek, ada dermawan lain yang turut mendukung kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan sebagian hartanya untuk disalurkan kepada yang membutuhkan melalui SubDenPom Lebak.–(sunarya)

Pos terkait