KCDKP Banten Berikan Pelatihan Kerajinan Kulit Kerang di Desa Cikeruhwetan

KCDKP Banten Berikan Pelatihan Kerajinan Kulit Kerang di Desa Cikeruhwetan

Pandeglang, Bantengate.id–Kantor Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan (KCDKP) Provinsi Banten Wilayah Selatan, memberikan pelatihan kepada masyarakat Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pemberdayaan masyarakat pesisir ini berlangsung pada Jum’at, Sabtu, 23, 24 Agustus 2024. Bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kampung Muara Dua, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kepala Desa Cikiruhwetan, Jojon Juheni, mengucapkan terima kasih kepada Kantor Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan (KCDKP) Provinsi Banten Wilayah Selatan.

“Saya berterima kasih kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten yang telah mengadakan kegiatan pemberdayaan masyarakat pesisir di sini. Semoga kedepan silaturahmi dan perhatian kepada para nelayan di Desa Cikiruhwetan lebih diutamakan,” ujarnya.

Sementara itu, pemandu kegitan pemberdayaan masyarakat pesisir di Desa Cikiruhwetan, Sunandar, S.IP.,MAP, mengatakan ada beberapa kelompok peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.–(***)

Pos terkait