Perkenalan dan Konsolidasi Sanuji – Fajar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak

Perkenalan dan Konsolidasi Sanuji - Fajar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak

Lebak, Bantengate.id–Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak, Sanuji Pentamarta dan Fajar, menggelar acara perkenalan dan konsolidasi yang dihadiri oleh beberapa partai politik. Acara ini berlangsung di aula Gedung PGRI, Jl. Siliwangi, Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Sanuji Pentamarta, Bacabup Lebak, menyatakan bahwa untuk mencatat sejarah baru di Kabupaten Lebak, perlu dilakukan restorasi atau perubahan di berbagai bidang demi terciptanya keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lebak.

“Perubahan harus dilakukan di segala sektor, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan yang paling penting adalah peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM),” ujarnya.

Sanuji mengungkapkan bahwa motivasinya mencalonkan diri sebagai Bupati didasari oleh niat tulus untuk mendedikasikan dirinya demi Kabupaten dan masyarakat Lebak, agar terbebas dari cengkeraman kekuasaan individu atau kelompok tertentu.

“Kondusivitas dan kenyamanan bagi masyarakat Lebak akan menjadi prioritas utama yang akan diupayakan,” katanya.

Ia juga berharap agar masyarakat Lebak dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kabupaten tanpa adanya dominasi dari pihak tertentu. Dengan demikian, pemerintah dapat bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang ada.

“Dengan begitu, pemerintah dapat menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga Lebak,” jelasnya.

“Dan satu hal lagi,” tambahnya, “dengan ini kita dapat mengembalikan Kabupaten Lebak kepada masyarakatnya.”--( sunarya)


Pos terkait