Kampanye Asoy Bison: Andra Soni dan Dimyati Natakusumah Dapat Antusiasme Warga Lebak

Kampanye Asoy Bison: Andra Soni dan Dimyati Natakusumah Dapat Antusiasme Warga Lebak

Lebak, Relawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison) mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2, Andra Soni – Dimyati Natakusumah, dalam Kampanye Asoy yang berlangsung di Gor Ona, Rangkasbitung, pada Sabtu (26/10/2024).

Bacaan Lainnya

Kampanye bertema “Asoy Bison Indonesia” ini dihadiri oleh sejumlah artis, termasuk Marcel Widiyanto dan Celine, serta calon Wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah. Warga sangat antusias mengikuti acara ini, di mana mereka tidak hanya terhibur, tetapi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan langsung kepada calon wakil gubernur.

“Ini adalah pertama kalinya Bison menginjakkan kaki di Lebak, Banten. Kami ingin mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat dan mencarikan solusi bersama Bang Dimyati,” ujar Ginka Febrianti Ginting, Ketua Bison Indonesia.

Ginka menjelaskan bahwa kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan semua program pasangan Andra Soni-Dimyati kepada masyarakat Lebak. “Mayoritas desa tertinggal berada di daerah Lebak. Kami bergerak untuk memperkenalkan program Andra-Dimyati yang fokus pada pembangunan desa, terutama untuk nelayan dan petani,” jelasnya.

Setelah kampanye ini, relawan Bison akan turun langsung ke masyarakat Lebak untuk mendengarkan permasalahan yang dihadapi warga selama ini di wilayah Banten. (sunarya)

Pos terkait