Partai PDI-P Menggelar Rakercabsus Pembacaan Rekomendasi Keputusan DPP

Partai PDI-P Menggelar Rakercabsus Pembacaan Rekomendasi Keputusan DPP

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang dihadiri oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Lebak, acara digelar di aula Hotel Mutiara, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Junaedi Ibnu Jarta selaku Ketua DPC Lebak, Rakercabsus ini membahas terkait pembacaan rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengenai pasangan calon (Paslon) Bupati Lebak yang jatuh pada pasangan Moch. Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah.

“Disini kami hanya menyampaikan rekomendasi dari DPP dan Ketua Umum PDI-P, yang mana calon Bupati Lebak jatuh pada pasangan Moch. Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah,” kata pria yang akrab disapa Jun.

“Walaupun agak sedikit molor dari waktu yang ditentukan, namun kami tetap
melaksanakannya dalam menyampaikan hasil keputusan dari DPP dan Ketua Umum,” tambahnya.

Jun melanjutkan, Rakercabsus ini juga sebagian dari pemanasan mesin Partai, selain itu juga, kami melaksanakan perintah-perintah Partai dalam rangka strategi pemenangan paslon Bupati maupun Paslon Gubernur.

“Karena Pilgub dan Pilbup ini secara berbarengan maka kami bersinergi untuk provinsinya kami harus memenangkan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, di Pilbupnya untuk pemenangan Paslon Moch. Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah,” terangnya.

Dia berharap, soliditas pengurus partai harus tegak lurus dalam melaksanakan interupsi dari DPP untuk pemenangan paslon Gubernur dan Paslon Bupati.

“Dalam hal ini kami harus bekerjasama, solid dan terus bergerak ketingkat ranting bahkan ke masyarakat. Kesolidan ini menjadi bekal atau modal awal untuk memenangkan Pilkada Provinsi dan Kabupaten,” pungkasnya

Pos terkait